This is My Settle State.....

3 Februari 2013
Wah...gak terasa ya udah beberapa minggu berlalu. Minggu-minggu yang cukup berat untuk dilalui. karena ada sebuah kenyataan yang harus aku terima dan aku rasa perlu menyiapkan mental yang oke buat menerimanya. but...now..it is okay. mungkin karena faktor dimensi waktu yang terus berjalan sehingga sekarang aku sudah berada di kondisi settle ku. 

Aku jadi teringat kata-kata dosenku. "sudah takdirnya sesuatu didunia ini bersifat eksponensial. sebuah atom memerlukan waktu untuk proses peluruhan, dan lamanya waktu itu bersifat eksponensial, sama juga rasa sakit hati. itu juga berpola eksponensial, pada awalnya terasa sakit, namun secara berangsur-angsur pasti akan pulih kembali dan ini juga berpola eksponensial."

Jadi kalau menurutku aku sekarang sudah berada di kondisi settle ku dengan settling time sebesar kurang lebih 2 minggu. dan aku mau minta maaf atas kelakuanku yang kurang menyenangkan ketika masa-masa proses menuju kondisi settle ku ini. Dengan demikian aku sekarang sudah menerima sepenuhnya kenyataan ini, dan jangan kuatir. mulai sekarang aku gak akan mengganggumu lagi. Tenang aja....






***********************************************************************************

2 komentar:

  1. misstyzha mengatakan...:

    *pukpuk handa* udaahhh sama dila aja! kan kemarin udah ketemu langsung? garansi deh benerr..dijamin tidak mengecewakan! *teteup :))*

  1. HANDA RAMADHAN mengatakan...:

    hahaha....inan inan...luar biasa memang effortmu...wkwkwkkw

Diberdayakan oleh Blogger.