sendirian dikamar tak selamanya membosankan...

19 Desember 2010
sendirian dikamar itu tenyata cukup menyenangkan juga ya...??
ceritanya bermula disebuah kamar yang berukuran 2x1 (nah lho kok kayak rumah masa depan ya??),
ane tidur2an gak jelas gitu, tapi tiba2 kok ada sesosok bayangan orang tampan
yang terefleksi dengan jelas disebuah cermin...(wah ketoke serem ki...)
dengan rasa penasaran ane datangin tuh cermin...
eh ternyata itu bayangan gue sendiri gan...(hwakakakakkaka)
lho kok bisa...??? tapi cermin memang gak pernah boong gan,,...
tiba-tiba ada telpon ane berdering nih...(eh itu sms gan..)
(tebak dari siapa coba..??) yups...si gita gutawa SMS,
katanya mau kuliah di "elektro UGM", nah loh...mulai kelihatan nih boongnya...
hahha....


yaowes lah, berhubung udah malam, dan sms gita yang bo'ongan, kuliah dielektro yang bo'ongan juga,
marilah kita tutup saja kebohongan ini, tapi satu-satunya yang gak bo'ong
itu mungkin dari cermin tadi gan (secara cermin gak bisa bo'ong nih) yaitu "gue memang tampan..."
hwaklakkakakakakkaa

2 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    hinnya kamu ndaa....

    tapi ga pa2lah..
    bantuin nyundul blognya aja..
    :sup :sup

Diberdayakan oleh Blogger.