perjalan low cost (kere) ke singapura (Part1)

18 Agustus 2011





bulan juli kemarin, aku sama 2 orang temenku akhirnya berangkat juga nih ke SG, ya... berbekal duit yang pas-pasan, tiket promo air asia, dan tentunya ketampanan yang kami miliki, akhirnya kami memulai perjalanan "low cost" kami ke SG.
yah namanya aja "low cost", jd semua fasilitasnya ya seadanya juga. mulai dari gak ada bagasi, check in cuma dipinggir-pinggir doank gak di counter air asianya, dan yang parahnya, tas ransel ane dibongkar gan di bandara soekarno hatta, gara-gara bawa shampoo sama aqua. kan menurut info, shampoo dkk mahal disingapur, jd bawa dari indo aja deh,,, *sedih memang....



jangan salah bro...biar naiknya promo air asia, tapi ngikut ngantri juga nih standnya garuda, keren kan,....hehehe. tanpa panjang lebar, akhirnya kami nyampe di bandara internasional changi...seperti biasa, dengan gaya katrok, " ini bandara apa mall yak...." mewah banget soale.tapi kalau urusan ngeksis, gak mungkin terlewatkan lah sudah, kita langsung poto-poto aje. tapi orang gendut disebelah ane, kok gayanya ngikut-ngikut gtu. *tangan kiri masuk ke kantong...hahaaha. setelah cukup sesi pemotretannya, kita langsung aja cabut ke kota singapur. mau cari hostel buat backpacker biar murah, sama makan. dari info yang kami peroleh, hostel yang murah itu ada di daerah bugis street. (to be continued...)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.