Yogyakarta surganya makanan murah

12 Juli 2012

Halo semua,...akhir akhir ini kayaknya aku lagi hoby ngutak ngatik blog nih...gak tau kenapa, tapi mungkin gara-gara sering mati gaya nih disini, jadi yaaa menyalurkan ke mati gayaan memang lebih cocok kalau nulis nulis gak jelas kyk gini deh...hahahaha

Hmmm....malam ini mau ngomong apa ya...??? owh iya, kyknya dingin-dingin gini enaknya bahas makanan aja ya...Dikesempatan yang terbatas ini (maklum orang sibuk ceritanya) saya mau sharing tentang tempat makan yang paliiiiiiing recommended deh buat kaum kaum mahasiswa yang sebagian besar masih memiliki kantong yang terbatas. 

Berhubung dulu waktu mahasiswa guweh memiliki kantong yang terbatas juga, jadi perlu digaris bawahi bahwa semua restoran yang disebutkan pastilah memiliki tarif mahasiswa.

1. Warung saerah

Secara geografis warung saerah ini terletak di 6º LU – 11º LS dan 95º BT – 141º BT, Warung ini upppss salah restoran ini menyediakan makanan yang beraneka ragam dengan standar 4 sehat 5 sempurna. dengan menjunjung motto "All you can eat" restoran ini hampir selalu ludes tiap harinya. Kalau menurut guweh nih, Aneka jus yang ditawarkan di restoran ini paling sip se-POGUNG deh. karna ketokenya buah yang digunakan memiliki komposisi yang lebih banyak dibandingkan restoran lainnya. Bagi kamu kamu mahasiswa yang pengen dateng ke restoran ini, guweh saranin datenglah sebelum sholat dzuhur, karena setelah sholat dzuhur, variasi makanan akan berkurang. Jangan kuatir, dengan uang 7000 udah bisa makan + juz, ya intinya 7000 itu udah bisa makan mewah lah dsini. Kalau kurang dari 7000 tetep bisa makan kok disini, tergantung apa yang diambil aje.

2. Warung Bu Sirus

Kalau secara geografis sih, ini warung terletak di sebelah selatan kost HS (kost paling terkenal Se-POGUNG). Kalau warung bu sirus ini hanya bergerak di sektor breakfast saja. warung ini menawarkan Lotek, dan Soto sokaraja. Disini dengan duit 3000 saja, kita sudah bisa kenyang. selain itu, ada beberapa keuntungan yang bakal kita dapatkan ketika makan diwarung ini terutama kalau kita sudah akrab sama ibunya. Biasanya tuh kita bakal dikenalkan sama mahasiswi-mahasiswi yg juga langganan dengan ibunya. Tapi kalau guweh sih, gak ikut-ikut nih. hahaha

3. Warung Nasi goreng Bu minah

Nah kalau warung yang satu ini cuma direkomendasikan buat kamu kamu yang memiliki nyali dan perut yang kuat saja. ya bisa dibilang kalau berani makan dsini, "ITU LAKI" wkwkwkw. Kenapa bisa begitu ?? sebab biasanya bagi yang gak terbiasa makan nasi goreng ini, dijamin besok pagi bakal mules deh...hehehe. Warung ini buka nya mulai dari sore sampe malam. yang ditawarkan dari warung ini ialah aroma dan cita rasa yang sangat kuat dari bumbu nasi gorengnya ini. Tapi memang kalau makan nasi goreng ini, kita akan memperoleh kenikmatan yang amat sangat....Yaaa walaupun besok paginya harus menanggung resiko yang tidak ringan...hahahah. Owh iya, jangan lupa bawa duit 7000 ya buat 1 porsi nasi goreng istimewa ini.

Sebenarnya masih banyak lagi warung yang mau aku share. tapi  Ya itu dulu deh...berhubung sudah malam ini, dan aku ngantuk...jadi sisanya di eksplore sendiri ya...jogja itu memang gak ada habisnya deh..itu lah yang namanya "Daerah istimewa" 



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.