Succes At the First Trial

15 Januari 2013
Succes At the first Trial.....bahasa indonesianya sih berhasil pada percobaan pertama, hm....mungkin bisa dibilang kalimat itu berhasil kusandang semenjak dari SD. Ya mungkin itu adalah rezeki yang diberikan kepada ku. Jadi mulai dari SD mau masuk SMP, dari SMP mau masuk SMA, dari SMA mau masuk kuliah, dan dari kuliah pengen nyari kerja. semuanya alhamdulillah aku berada di state kalimatku diatas.

Tapi ada satu kejadian sehingga kalimat "Succes At the first Trial" itu tidak berhasil diterapkan. Contohnya yaitu pada hari ini tanggal 15 Januari 2013 pukul 07.00 WITA. ini adalah kejadian yang tidak bisa aku lupakan, dan tidak akan aku sesalkan. Ini masalah fundamental, pondasi, atau apalah. aku tidak akan mengalah sedikit pun kalau berbau masalah fundamental ini. 







                                                                                                        Asam-asam , 15 Januari 2013


                                                                                                                           TTD


                                                                                              Fakir asmara tapi bukan pengemis cinta

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Apakah anda mengingat siapa saya

Diberdayakan oleh Blogger.