kisah aneh ditukang cukur,.....

14 Januari 2011
hm....temen-temen, kali ini saya mau cerita aja deh kayaknya, ini merupakan kejadian yang paling lucu dan paling aneh bagiku, sehingga aku memutuskan untuk tidak ketempat itu lagi, hehe, kejadian ini terjadi bulan juni tahun 2010, bermula dari adanya lomba nasional di malang, saya memutuskan untuk memotong rambut saya yang godes (godes = gondrong deso) ini, biar keren ntar waktu foto-foto dimalang (sebenarnya biar gak dipotong juga udah keren) hahaha...,langsung ke TKP aja ya,
disuatu tempat cukur rambut pria sebut saja di eeic (nama samaran)..., saya memutuskan untuk menyukur rambut saya disana, waktu itu saya langsung masuk saja,
mas cukur : sore mas, mau dipotong ya rambutnya...??
gua : sore, iya mas,....
mas cukur : oke silahkan duduk, mau cukur kayak gimana? gua : hm..hm...potong dikiiiit aja (dengan nada penekanan...biar masnya paham)
mas cukur : okay,....

setelah 2 menit......
gua (dalam hati) : nih masnya kok nafsu amat motongnya...??, banyak pulak yang dipotong...

dan akhirnya setelah selesai....
gua : mas...yang bener aja, kok motongnya banyak amat nih...,
mas cukur : lha...tadi masnya bilangnya potong dikit, ini,...saya sisain sedikit...(doweeeeewwwwww)

demikianlah ceritanya teman-teman...., hahahha

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.